Benchmark Vivo X9 Tembus 62 Ribu di AnTuTu

Kinerja smartphone Vivo X9 di kelas menengah terbilang cukup kompetitif di kelasnya. Berdasarkan benchmark yang dirilis oleh GSM Insider, smartphone Vivo X9 ini mampu menembus angka 62.300 di aplikasi AnTuTu. Hal ini menunjukkan bahwa ponsel ini sudah memadai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo X9 cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Ponsel kelas menengah Vivo X9 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Light Emiting Diode) yang menawarkan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Vivo X9 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka FunTouch OS.

Sisi kamera, Vivo membekali X9 ini dengan dua kamera depan berkekuatan 20 megapiksel dengan aperture f/2.0 didukung sensor Sony IMX376 dan kamera sekunder 8 megapiksel. Kamera belakang Vivo X9 ini tak kalah gahar dengan mengusung resolusi 16 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung kemampuan phase-detection autofokus dan LED flash.

Smartphone kelas atas Vivo X9 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD, sehingga tidak dapat ekspansi memori eksternal. Smartphone ini mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS, dan sensor sidik jari. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3050mAh. Ponsel ini juga didukung audio HiFi dengan DAC AK4736.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *