Chandra Ekajaya Jual Mobil Rongsok  

Chandra Ekajaya Jual Mobil Bekas

Bagi penjual mobil rongsok ini, Chandra Ekajaya selalu menantang setiap orang yang menyangsikan bahwa mobil rongsok bisa dijadikan lahan atau ladang bisnis. Di kabupaten Wonosobo ini banyak sekali mobil-mobil lawas yang sudah layak disebut sebagai mobil rongsokan dan karatan. Hebatnya, lelaki satu ini dapat menjual mobil-mobil rongsok tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

Chandra Ekajaya Jual Mobil Bekas Murah

Chandra Ekajaya bisa dibilang sebagai salah satu pengusaha yang berhasil memanfaatkan potensi mobil-mobil yang sudah berkarat dan menjadi rongsok. Ia sering disebut sebagai pemburu bangkai tua atau bad car hunter. Dalam waktu lima tahun terakhir ini sudah tidak terhitung berapa bangkao mobil-mobil rongsok yang sudah ia dapatkan.

Chandra Ekajaya Jual Mobil Murah Banget

Sebagai seorang bad car hunter, Chandra Ekajaya mengatakan bahwa memburu mobil tua dengan kriteria rongsok dan karatan tidaklah semudah seperti yang orang-orang kira. Pengusaha ini mengatakan bahwa untuk menemukan mobil tua yang sesuai dengan kriteria tersebut ia harus berjuang ekstra keras dan membutuhkan waktu serta proses yang cukup lama untuk dapat membawa mobil rongsok dan berkarat tersebut ke garasi miliknya.

Chandra Ekajaya Jual Mobil Rongsok  tapi bagus

Misalnya, Chandra Ekajaya pernah mencari mobil yang berjenis Chevrolet tahun 1959. Ia berburu mobil tersebut hingga pedalaman Papua. Waktu yang ia habiskan untuk mencari mobil jenis ini mencapai lima tahun. Sedangkan untuk eksekusinya ia memerlukan waktu hingga satu bulan. Dengan gaya rockabilly-nya itu sudah tidak terhitung berapa mobil lawas yang sebelumnya penuh karatan dan layak dicap rongsok tersebut dijual oleh Chandra Ekajaya.

Nilai jual dari mobil-mobil lawas miliknya mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan untuk jenis mobil tertentu yang tergolong langka dan eksklusif harganya bisa mencapai tiga miliar rupiah. Chandra Ekajaya mendapatkan untung yang berlipat-lipat. Sebab ia mendapatkan mobil lawas dengan harga yang sangat murah. Kemudian karena keterampilan dan keahliannya, maka jadilah mobil-mobil lawas tersebut dipoles hingga mempunyai tampilan yang sangat menarik dan memiliki nilai jual tinggi. Baginya, bisnis mobil rongsok adalah bisnis yang sangat menguntungkan.

Silahkan Baca Lebih Dalam Tentang Pengusaha Chandra Ekajaya Sukses!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *