Chandra Ekajaya Jualan Furniture Tanpa Toko

Chandra Ekajaya Jualan Furniture Kursi unik

Bermain di bidang marketing, Chandra Ekajaya bisa dikatakan sukses dan mampu meraup untung sampai ratusan juta rupiah setiap bulan. Melalui usahanya itu, Chandra Ekajaya dapat melebarkan sayap untuk setiap produknya yang ada di gudang rumahnya. Chandra Ekajaya terobsesi dari perusahaan besar seperti Apple, Google, Amazon, Disney, dan laninya yang memulai bisnisnya dr rumah.

Chandra Ekajaya Jualan Furniture Lemari unik

Chandra Ekajaya sangat optimis dengan skill nya yang mampu mengoptimalkan banyak fitur dari google. Ia mendirikan sebuah perusahaan bernama Playwood.com. Perusahaan milik Chandra Ekajaya ini bergerak di bidang furnitur sebagai penunjang interioir design yang berbahan baku utama dari berbagai macam jenis kayu. Proses kreatif yang dijalankan oleh Chandra Ekajaya ini memang sudah banyak yang menjalankannya, akan tetapi dengan konsep yang berbeda.

Chandra Ekajaya Jualan Furniture Meja unik

Chandra Ekajaya menggolongkan produk Playwood.com dengan kompetitornya ialah masalah teknik pembuatan dan pemasaran atau marketingnya yang mempunyai teknik dan cara khusus. Hanya dengan 15 tenaga di perusahaannya, Chandra Ekajaya berhasil memproduksi 150 produk dengan berbagai macam desain. Penghasilan yang ia dapatkan tiap bulannya cukup mencengangkan, karena produknya dijual tanpa menggunakan toko alias online jadi tidak membebani pajak gedung. Untuk sebulannya penghasilan Chandra Ekajaya mencapai 250-500 juta rupiah.

Chandra Ekajaya Jualan Furniture Perabot Rumah tangga

Untuk masalah ekspor, Chandra Ekajaya masih dalam tahap mencoba. Walaupun sudah banyak peminatnya di luar negeri tapi Chandra Ekajaya kadang masih kesulitan untuk masalah pengiriman dikarenakan ia tidak memproduksi secara masal atau limited edition maka biaya kirim yang dibebankan kepadanya juga lumayan tinggi sehingga sebagian besar peminat dari luar negeri merupakan kolektor ataupun pengusaha interior desain.

Produk-produk yang banyak diminati oleh para pelanggan domestik sebagian besar ialah furniture-furniture yang ringan sebagai pelengkap dan hiasan untuk mempercantik ruangan dari pembeli tersebut. Tak jarang juga beberapa furniture seperti lemari dan meja juga ada yang memesan. Untuk pasar luar negeri yang paling laku dari produk Chandra Ekajaya sebagian besar adalah furniture kitchen set, meja makan, set meja ruang tamu dan ruang santai karena sebagian besar para pembelinya di luar negeri lebih mengutamakan dari segi futuristik dan keunikannya.

Silahkan Baca Lebih Dalam Tentang Pengusaha Chandra Ekajaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *