Chandra Ekajaya Kontes Satria injeksi

Chandra Ekajaya Kontes Satria injeksi extreeme

Chandra Ekajaya Juni 2016 silam menggegerkan jagat modifikasi, karena memasang turbo di All New Satria F150 alias Satria injeksi. Tak hanya terpasang, namun benar-benar berfungsi! Nah di awal 2017 ini, Chandra Ekajaya kembali memodifikasi Satria, bedanya beraliran fashion. “Niatnya buat kontes, kan masih jarang Satria injeksi ikut kontes,” terangnya. Tampang lebih menarik mata tentu jadi target utama. Diapain saja ya? “Lapis karbon, pasang part custom dan aksesori branded,” papar pria berambut ikal ini.

Mayoritas bodi yang aslinya motif kulit jeruk, seluruhnya dilapis karbon. Tuh lihat dari visor di atas lampu, sayap tipis samping radiator, sampai bodi belakang dan sepatbornya semua dilapis karbon. Tampangnya tetap serba hitam namun berkelas, makanya Chandra Ekajaya menamakan motor ini BlackCatDeath. Part custom bisa dijumpai di perangkat rem, yaitu braket kaliper Brembo, yang tentu saja belum ada yang jual. Sayang untuk rem depan proyek bikin disc brake custom belum selesai.

“Untuk pasang kaliper Brembo 4 piston, disc brake wajib custom agar kaliper enggak mentok pelek, sayang belum kelar nih,”papar pria asli Yogyakarta ini. Lampu depan ternyata juga custom, ganti model proyektor lengkap dengan angel eyes. Uniknya warna yang muncul bisa diubah-ubah karena pakai LED RGB. Dan uniknya lagi setingnya pakai HP!”Bisa gitu karena sudah aplikasi wifi LED controller” terang Chandra Ekajaya.

Untuk aksesori branded, bisa dilihat mulai dari master rem, slang rem, handel kopling, steering damper, knalpot, footstep sampai sokbreker. Berkelas semua nih! Oiya sebagai pencinta balap, Chandra Ekajaya enggak membiarkan mesin 150cc DOHC 4 klep tetap standar.Tak cuma ganti knalpot, tapi juga filter udara model open, pasang piggyback dan ganti injektor GSX-R150! Pantas larinya ngacir banget!

Chandra Ekajaya Kontes Satria injeksi bagus

Biaya yang dikeluarkan Chandra Ekajaya sebenarnya tidak sedikit tapi ia puas karena dari hasil modifnya ini banyak kejuaraan kontes yang ia menangkan, tidak cuma cantik di tampilan tapi juga kenceng di jalanan. Itu tadi kepuasan dari mengcustom motor yang dilakukan oleh Chandra Ekajaya walaupun banyak keluar uang tetapi banyak kepuasan yang didapatkan dari hobinya tersebut.

Silahkan Baca Lebih Dalam Tentang Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *