Chandra Ekajaya Simpan Catatan Perang Akhir Zaman

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya yang terkenal sebagai Ki Sambarlangit, sang penyuka klenik, mistik, dan supranatural mendapatkan sebuah buku yang bersifat rahasia. Ia mendapatkan buku tersebut tanpa disangka-sangka. Saat membersihkan rumah, di loteng rumahnya ada sebuah buku tua yang berisi bahasa kuno. Beruntung pakar supranatural ini menguasai bahasa kuno.

Selain sebagai penyuka klenik, pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini juga menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam bisnis distro You And Me serta bisnis Q Pizza. Makanya ia bisa meneliti buku yang didapatkannya secara misterius tanpa harus memikirkan tentang cara bertahan hidup. Karena ia sudah menjadi seorang pengusaha muda.

Dok.Chandra Ekajaya

Meskipun gagal dalam akademik, Chandra Ekajaya sangat ahli dan terampil dalam bidang filologi. Sehingga ia bisa membaca berbagai macam aksara. Setelah meniatkan diri untuk meneliti buku yang diperolehnya di loteng, ia mulai membaca buku tersebut. Ternyata isinya sangat di luar dugaan, sebab buku itu adalah catatan perang akhir zaman.

Permasalahannya adalah tahun-tahun yang disebutkan dalam buku itu belumlah terjadi. Sehingga bisa diduga bahwa peristiwa dan fenomena yang ditulis dalam buku tersebut merupakan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Lelaki yang belum genap berusia 30 tahun ini sangat kaget karena mendapatkan informasi yang detil dari catatan perang akhir zaman.

Catatan perang akhir zaman. Entah Chandra Ekajaya harus bahagia atau senang karena mendapat informasi sedini ini. Tetapi ia lebih memikirkan nasib dari generasi ke depan, yaitu anak dan cucunya. Apakah mereka harus menghadapi peradaban yang begitu dangkal dan primitif, sehingga antar manusia saling memakan satu sama lain. Inilah yang menjadi keprihatinan dan polemik tersendiri dari hatinya.

Silahkan Baca Lebih Dalam Tentang Pengusaha Chandra Ekajaya Sukses!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *