Chandra Ekajaya Usaha Seafood Raup Untung

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak mengenal musim dan anti krisis. Usaha ini sangat mudah kita temui di berbagai tempat, dan inilah salah satu usaha yang dirintis oleh Chandra Ekajaya dengan membuka bisnis kuliner Seafood.

Dok.Chandra Ekajaya

Bisnis kuliner terutama seafood tergolong usaha yang sangat menguntungkan sebab sajian makana laut memiliki keitimewaan sendiri di lidah para penikmat kuliner. Terlebih Sekarang ini marak para pelaku usaha di bisnis kuliner yang terjun ke dalam bisnis seafood karena prospeknya yang sangat menjanjikan

Tempat atau warung seafood milik Chandra Ekajaya bisa dibilang sederhana, tidak mewah. Namun pembelinya cukup banyak dari berbagai kalangan. Dimulai dari kalangan para pejalan kaki hingga kalangan yang mempunyai mobil. Bahan baku seafood  yang harus dipersiapka oleh Chandra Ekajaya persiapkan setiap harinya mencapai 4 kuintal ikan, kepiting, cumi-cumi dan lain sebagainya.

Dok.Chandra Ekajaya

Warung makan seafood nya ini buka dari jam 16.00 WIB sampai tengah malah sekitar pukul 23.00 WIB. Untuk harga makanan yang dihidangkan sangat bervariasi tergantung bahan dasarnya.

“Seafood menjadi primadona masyarakat saat ini, peluang ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin” ujar Chandra Ekajaya.

Setiap hari warung seafood nya laris manis diserbu oleh para pelanggan yang datang dari sekitar kawasan tersebut atau bahkan dari luar kawasan daerah tersebut. Rasa yang enak dan harga yang terjangkau menjadi salah satu daya tarik kenapa warung seafood Chandra Ekajaya laris manis.

Dalam satu hari saja, keuntungan yang diraup dari bisnis kulinernya ini bisa mencapai jutaan rupiah tiap harinya.

Saat ini hanya baru ada saja warung seafood milik Chandra Ekajaya. Nantinya Chandra Ekajaya berniat untuk membuat cabang warung seafood nya, namun semua itu masih harus dipelajari lebih jauh lagi dan persiapan yang matang agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya Tentang Chandra Ekajaya Young Entrepeneur

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *