Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya 300x150 - Chandra EkajayaChandra ekajaya merupakan sosok yang sangat dicari terutama saat orang tersebut kedapatan berbuat curang terhadap rekanya yang bernama ediyosfi yang disinyalir merupakan kawan dia dalam usaha perampokan. Namun perbuatan tersebut nyatanya merupakan kong kalikong fitnah orang- orang dalam. Chandra ekajaya memiliki sesuatu yang seharusnya menjadi alibi yang jelas apalagi saat dianggap dia bekerja sama dengan ediyosfi.

Ediyosfi meskipun merupakan rekan yang selalu bersama Chandra ekajaya namun mereka terpisah dalam hal berpendapat. Tidak hanya itu pandangan mereka juga berbeda masalah bagaimana perusahaan memiliki visi dan misi yang dijalankan. Chandra ekajaya masih dianggap sebagai seorang yang bertannggung jawab dalam adanya kehilangan uang ini.

Uang operasional diambil oleh ediyosfi yang merupakan rekan Chandra ekajaya. Ini sungguh sangat memalukan karena uang yang ada pada perusahaan tersebut merupakan uang yang dialirkan untuk operasional distribusi migas.

Minyak dan gas yang digunakan di perusahaan tersebut nyatanya merupakan uang yang sudah dianggarkan oleh perusahaan pertamini yang berada di wilayah sekitar kabupaten boakboak. Di kabupaten ini Chandra dan ediyosfi bergabung dalam sebuah andak perusahaan yang didirikan oleh sultan batuboak. Chandra ekajaya sekarang menjadi buron karena fitnah yang terjadi saat ini.

Mereka berdua sedang dalam daftar buruan sultan batuboak. Namun perlu digaris bawhai bahwa Chandra ekajaya bukanlah orang yang slah seratus persen. Sebenarnya Chandra ekajaya juga tidak memakan uang dari hasil perampokan perusahaan. Secara kasar ini dianggap sebagai sebuah perampokan dana operasional, ya sebenarnya ini adalah penggelapan uang tingkat dewa.

Penggelapan dana operasional yang dilakukan oleh dua orang ini adalah sudah jelas. Namun tidak ada yang tahu bagaimana proses terjadinya oenggelapan uang ini.

Sampai saat ini belum ada kejelasan tentang kejadian tersebut oleh dua orang pelaku tersebut. Mungkin besok akan ada kejelasan yang lain yang akan diklarifikasi oleh dua orang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *