Cita Rasa Asia Timur

Asia timur menyimpan banyak pesona menakjubkan, termasuk soal kelezatan dan cita rasa makanannya. De Castle Bakery pun terinspirasi untuk menghadirkan aneka roti dengan resep Asia timur, khususnya Taiwan dan Korea.

“Kami mengadopsi modem Bakery. Yang pasti resepnya beda dengan yang lain,” ujar Owner De Castle Bakery, Vivi Andra (32), Kamis (2/3). Ia mengungkapkan, setidaknya ada tiga jenis menu yang ditawarkan yakni roti manis, donat dan cake. Pada semua produknya, terdapat unsur Korea dan Taiwan dalam resep-resep roti yang dihasilkan toko roti ini. Teksturnya lebih lembut dan cita rasanya juga khas,” ungkapnya.

Ada ratusan jenis roti manis yang ditawarkan toko roti yang beralamat di Jalan Prof M Yamin, Pontianak ini. Tipe Korea n, di antaranya roti Red Bean, Green Bean, Pineapple dan Taro. Sedangkan untuk roti khas ala Taiwan, ada roti Taiwanesse Almond, juga Raisin (roti kismis).

Selain itu, konsumen bisa menikmati cita rasa ala Meksiko. Seperti roti Mexico Cheese, Coffee, Cocco dan Milk. Aneka roti-roti tersebut cukup digemari konsumennya. “Ini yang setiap hari pasti selalu ada di tempat kami dan paling banyak digemari konsumen,” katanya.

Sedangkan untuk donat, pilihannya donat bercita rasa Cappucino, Greentea, Choco Oreo, Almod, hingga Meses dan Kacang. “Kalau cake pilihannya juga banyak. Ada tiramisu, Red Velvet, Chico Oreo, Cappucino, Rainbow, sampai Blackforest,” timpalnya.

Menariknya, harga yang ditawarkan terbilang terjangkau. Roti manis misalnya, dijual Rp 7 ribuan sampai sekitar Rp 14 ribuan saja per pieces.
Sedangkan cake mulai Rp 80 ribuan per cetak.

Bahkan, khusus Cake, mulai Rp 15 ribuan sampai Rp 20 ribuan per potong. “Kalau donat harganya pakai lusinan. Setengah lusin harganya Rp 36 ribuan, sedangkan satu lusin Rp 60 ribuan saja,” kata Vivi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *