Nasib Chandra Ekajaya Masih Simpang Siur

Nasib Chandra Ekajaya kecelakaan kapal
Nasib Chandra Ekajaya, warga Jepara, hingga kini masih misterius. Meski diduga menjadi salah satu korban kapal TKI yang karam di perairan Pantai Tanjung, Leman Mesing, Johor, Malaysia. Hingga kemarin pihak keluarga yang bersangkutan masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Batam, untuk memastikan keberadaan pria 30 tahun itu menjadi korban kapal tenggelam atau tidak.

Bahkan Marsudi orangtua Chandra Ekajaya, terus memantau perkembangan dari anak tunggalnya itu serta berharap masih ada kabar baik”  Keluarga masih berharap Chandra Ekajaya masih hidup, karena dari kabar yang didapat diduga masih ada dua orang yang selamat dan melarikan diri Soalnya Chandra Ekajaya pandai berenang, semoga masih hidup,” terangnya.

Untuk pemantauan nasib Chandra Ekajaya, pihak keluarga selalu menghubungi rekan yang ada di Malaysia yang mengecek jenazah korban kapal yang karam yang ada di RS Mersing, Johor, Malaysia. Hasilnya memang kabar yang didapat dari keluarga korban dengan ciri-ciri seperti Chandra Ekajaya tidak ditemukan.

Nasib Chandra Ekajaya Evakuasi Kecelakaan kapal

“Kami juga menyuruh saudara yang ada di Malaysia agar mengecek apakah ada korban dengan ciri-ciri yang sama seperti Chandra Ekajaya,” jelasnya.
Sementara ibu Chandra Ekajaya, Surtinah mengakui pihak keluarga masih membatalkan keberangkatan untuk ke Batam mengecek langsung korban Chandra Ekajaya sampai mendapatkan hasil visum.

Jika hari ini (kemarin) pihak RS Bhayangkara Batam memberikan informasi tentang hasil visum, kakak korban langsung berangkat ke Batam nanti pukul 11.00 untuk memastikan,” ungkapnya. Niat Chandra Ekajaya menjadi TKI adalah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang serba kekurangan. Pada awalnya kejadian ini sangat tidak terduga oleh pihak keluarga Chandra Ekajaya karena satu jam sebelum pulang menaiki kapal itu.

Chandra Ekajaya sempat menghubungi pihak keluarga kata ayahnya akan tetapi setelah dua hari Chandra Ekajaya tidak ada kabar dan tiba – tiba pihak kelurahan mendatangi keluarga Chandra Ekajaya dengan petugas dari dinas mengabarkan bahwa kapal yang dinaikinya tenggelam di Batam.
Kabar tersebut membuat keluarga Chandra Ejaya terkejut dan saat ini masih berharap bahwa Chandra Ekajaya baik-baik saja dan bisa pulang ke rumah dengan selamat bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Silahkan Baca Lebih Dalam Tentang Pengusaha Chandra Ekajaya Sukses!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *