Perbandingan Alien Raksasa Afrika Dengan Alien Kerdil Atacama Humanoid

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya kali ini akan membandingkan antara alien kerdil bernama Atacama Humanoid dengan alien raksasa yang ditemukan di kawasan afrika baru-baru ini. Melihat dari ukuranya saja mungkin sudah bisa ditebak perbedaan yang paling mendasar adalah tentang ukuran nya. Namun ada beberapa hal lainya yang sangat menarik dari perbedaan keduanya, antara lain.

Atacama Humanoid

Atacama Humanodi sendiri merupakan penemuan yang masih menjadi perdebatan di kalangan antropolog dunia. Ada beberapa kalangan yang menganggap ini adalah alien yang berasal dari luar angkasa. Namun sebagian lain menganggap itu adalah makhluk bumi yang mengalami kelainan genetik (Kekerdilan). Hal ini di buktikan dengan penelitian dan film documenter “Sirius” oleh para ilmuwan di Universitas Stanford, California, Amerika Serikat, telah melakukan tes DNA terhadap kerangka mirip alien itu dan menyatakan mayat seukuran pena itu adalah manusia yang gennya telah dimutasi, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail.

“Sirius” sendiri adalah film dokumenteryang dibuat oleh Dr Steven Greer – seorang dokter UGD yang beralih menjadi peneliti UFO – disaat ia berjuang untuk mengungkapkan informasi rahasia tentang rahasia energi & teknik propulsi.

Dok.Yohanes Chandra Ekajaya

Alien Dari Afrika

Awal dari penemuan ini adalah ketika Sebuah tim antropolog menemukan penguburan misterius di hutan dekat kota Kigali Rwanda (Afrika Tengah). Jasad alien yang ditemukan berukuran rakasasa tapi mirip dengan manusia sebenarnya. Kepala kelompok riset mempercayai bahwa mereka makhluk-makhluk itu berasal dari planet lain yang meninggal akibat bencana. Para makhluk tersebut memiliki ciri tinggi sekitar 7 kaki. Kepala mereka besar tidak proporsional dan mereka tidak punya mulut, hidung atau mata.

Banyak sekali bukan perbedaanya antara alien raksasa dari afrika dengan alien Atacama Humanoid yang coba diuraikan oleh  Chandra Ekajaya, yang jelas perbedaan mendasar adalah ukuranya, serta masih diragukanya apakah benar kedua penemuan tersebut adalah alien atau bukan. Hal ini masih menjadi kontroversi sampai sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *