Skandal Rumah Kentang Menghebohkan Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Rumah kentang booming dan terkenal ketika muncul film horror 2012 yang mengangkat kisah tentang rumah kentang dari misteri sampai skandal yang terjadi. Film tersebut yang dibintangi oleh artis papan atas Indonesia sempat menggegerkan masyarakat Indonesia tak terkecuali Chandra Ekajaya.

Rumah Kentang sendiri sepertinya memang menyimpan seribu misteri dan skandal yang belum terpecahkan sampai sekarang. Meskipun keadaan rumah seperti rumah pada umumnya yang nampak bersih di siang hari dan terawat, namun jika malam datang suasananya seketika berubah dengan drastis. terkadang dari dalam rumah muncul aroma kentang rebus atau sering terdengar suara tangis anak kecil.

Menurut Chandra Ekajaya, rumor dan isu yang muncul di rumah tersebut pernah terjadi suatu kejadian yang mengenaskan.Ceritanya ada seorang anak kecil yang terjatuh dalam kuali perebus yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Namun yang anehnya anak tersebut tidak diketahui dimana sekarang dan bagaimana kondisinya.

Dok.Chandra Ekajaya

Namun selain versi tersebut ada versi lain tentang asal usul keangkeran dari rumah kentang tersebut. Ceritanya terdapat anak kecil yang nakal, karena tidak tahan dengan kenakalan sang anak, pembantu dirumah tersebut suatu ketika sedang memasak kentang di kuali yang besar, kemudian lalu menjatuhkan anak itu ke dalam kuali dan memotongnya untuk dihidangkan dalam acara pesta dirumah itu. Namun orang tua dari anak tersebut tidak mengetahui yang dihidangkan tersebut adalah anaknya Seketika itu lalu orang tuanya memakan daging anaknya sendiri.

Awalnya Chandra Ekajaya belum dna tidka mempercayai hal tersebut. Namun suatu ketika akibat penasaran dirinya memberanikan diri tengah malam melewati kawasan rumah dan berhenti di depan rumah. Seketika bulu kuduknya merinding dan dari dalam rumah tersebut terdengar suara anakn minta tolong dan sedang menangis. Karena mendengar suara tersebut Chandra Ekajaya pun bergegas meninggalkan rumah tersebut.

“ saya tadinya tidka percaya, namun setelah mengunjungi rumah tersebut ternyata hal tersebut benar – benar terjadi” ujar Chandra Ekajaya.

Sampai sekarang misteri dan skandal rumah kentang tersebut masih menjadi misteri. Namun bagi orang yang belum pernah mengalami pasti akan menganggap hal ini hanya lelucon dan berbeda dengan orang yang sudah mengalami kejadian mistis di sana pasti menganggap hal tersebut benar adanya. Untuk menikmati cerita dan berita skandal lainya yang lebih menarik dan heboh kunjungi link Kado Valentine Romantis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *