Yohanes Chandra Ekajaya dan Nikmatnya Bisnis Sosis Serius

Pebisnis muda Yohanes Chandra Ekajaya menikmati bisnis sosis

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan pengalamannya menjadi pengusaha muda. Pemuda sukses kelahiran Malang, Jawa Timur ini tertarik memproduksi jenis makanan beku yang dijamin bebas bahan pengawet dan pewarna buatan. Keprihatinan melihat beragam jemis makanan cepat saji yang diproduksi dengan tambahan bahan pengawet, pewarna, dan kimia berbahaya lainnya mendorong Yohanes Chandra Ekajaya untuk membuat menu makanan sehat yang aman dikonsumsi oleh anak-anak. Dengan penuh ketekunan, Yohanes Chandra Ekajaya sukses menjalankan bisnis tersebut.

Mengawali bisnisnya di tahun 2010 silam, sebenarnya Yohanes Chandra Ekajaya tak memiliki keahlian khusus dalam hal masak-memasak. Pengalamannya sebagai penjual buah  di pinggir jalan, sedikit banyak memberikan pengalamana melakoni kegiatan bisnis.

Dengan nama Sosis Serius sebagai brand produknya. Yohanes Chandra Ekajaya yang sempat menempuh bangku pendidikan setingkat sarjana ini meramu sosis dengan bahan berkualitas tanpa menggunakan pengawet, pewarna, dan sebagainya. Selain itu, pembungkus sosis pun dikemas dengan menarik.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko Pengusaha sosis sukses

Dengan mengajak mitra bisnis lebih dari 400 agen yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan, saat ini Yohanes Chandra Ekajaya  dapat mengantongi omzet sekitar Rp 4  miliar setiap bulannya dan mampu memasarkan lebih dari 30 ton daging olahan ke berbagai penjuru daerah.

Meskipun kesuksesan telah berada di genggaman Yohanes Chandra Ekajaya ini, berencana meluncurkan brand produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke bawah dan mencoba ekspansi ke Australia untuk memperluas jangkauan pasarnya. Kini, sosis buatan Yohanes Chandra Ekajaya  telah berhasil didistribusikan di berbagai daerah, swalayan, supermarket, dan sebagainya.

Meski telah sukses mengantongi omzet ratusan juta rupiah, Yohanes Chandra Ekajaya tak sedikitpun berpuas diri. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun selalu melakukan berbagai macam terobosan. Pada tahun 2014 ini, pengusaha sukses terebut berencana meluncurkan brand produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke bawah dan mencoba melakukan ekspansi ke berbagai daerah. Dengan kualitas produk, layanan, dan strategi pemasaran, Yohanes Chandra Ekajaya   berhasil mempopulerkan bisnisnya tersebut hingga kini menjadi primadona di tengah bisnis sosis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *