Yohanes Chandra Ekajaya Diseret Buaya

Sore itu sekitar pukul 15.00 Yohanes dan kawan-kawanya pergi ke sungai dekat desa. Di batas desa kebetulan ada  kali yang cukup besar, ini karena Desa yang didiami oleh Yohanes Chandra Ekajaya dekat dengan laut. Laut yang dekat desa merupakan laut lepas yang membuat banyak hewan yang terkadang terdampar disini. Yohanes Chandra tau akan hal tersebut namun dia tetep saja melanggar apa yang diperintahkan oleh orang tua Yohanes.

Yohanes Chandra Ekajaya Diseret Buaya Muara

Orang tua Yohanes Chandra Ekajaya sudah melarang dia untuk mandi di kali karena dekat dengan muara yang bisa saja bertemu dengan hewan hewan yang ada di laut yang terdampar. Yohanes tetap melanggar dan sore itu benar – benar hari yang apes buat dia. Tak disangka di arah depan Yohanes ada seekor buaya yang sudah mengincar kaki Yohanes.

Benar saja, tak selang lama setelah ia masuk ke dalam sungai tiba-tiba kakinya yang mungil itu disambar oleh buaya. Tak tinggal diam teman-temannya yang pemberani dengan sigap langsung menolong Yohanes Chandra Ekajaya. Untung saja salah satu temannya berhasil memukul buaya itu di dekat matanya. Sontak buaya itu kaget dan membuka mulutnya.

Yohanes Chandra Ekajaya Diseret Buaya Crocodilus Porosus

Tak mau membuang kesempatan seorang teman Yohanes Chandra Ekajaya yang lain langsung menarik Yohanes jauh dari buaya yang menyeretnya dan mereka langsung membawa Yohanes ke puskesmas terdekat. Semenjak kejadian itu ia sekarang tak pernah lagi melanggar apa kata-kata ibunya, karena ia sudah kapok dengan kejadian yang dialaminya.

Awal tahun yang sungguh menakutkan membuat Yohanes Chandra berpikir ulang tentang mandi di kali. Kejadian tersebut membuat Yohanes trauma, berssama temanya dulu. Usia Yohanes yang baru menginjak sekolah dasar kelas 5 memungkinkan Yohanes trauma lama dan entahlah kapan Yohanes akan sembuh.

Diseret oleh buaya bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilupakan seperti melupakan kejadian yang biasa. Ini seperti melupakan masa kelam yang begitu dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *