Yohanes Chandra Ekajaya Gagal di Akademik Tidak Masalah

Yohanes Chandra Ekajaya Bisnis Kuliner

Yohanes Chandra Eka, pria kelahiran Malang Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini menjadi salah satu sosok yang berhasil dalam menjalankan sebuah bisnis kuliner yang kini menjadi salah satu bisnis yang paling menjanjikan di Indonesia. Melalui sebuah brand kuliner bernama Q Pizza Yohanes Chandra Ekajaya seolah mengabarkan kepada semua masyarakat Indonesia bahwa kini menu khas Eropa tersebut dapat diperoleh di Indonesia. Roti dengan taburan keju, saus, dan mayonaise tersebut dikenal luas sebagai masakan kalangan atas. Namun, berkat kehadiran Q Pizza, makanan tersebut disajikan dengan cita rasa luar biasa dan tentu saja dengan harga yang cukup ekonomis.

Yohanes Chandra Ekajaya mengisahkan Q Pizza berdiri pada tahun 2010, dimana saat itu bisnis pizza secara keseluruhan dikuasai oleh waralaba asing. Oleh sebab itu, dapat dikatakan bahwa Q Pizza menjadi salah satu alternatif lain bagi para pembeli dan penyuka makanan khas Eropa satu ini. Salah satu yang membuat masyarakat sangat menggemari Q Pizza ini ialah kolaborasi citarasa tradisional dan modern.

Yohanes Chandra Ekajaya Kiat sukses Bisnis Fashion

 

Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis yang sukses, namun sederet kisah pilu pun kerap menghampiri dirinya ketika tengah merintis usaha tersebut. Drop Out dari salah satu universitas di Jawa Timur menjadi pilihannya untuk setia dan fokus dalam menjalani usaha kuliner. banyak hal terjadi setelah ia gagal dalam akademiknya, hal itu tidak membuatnya patah arang, ia justru semakin bersemangat untuk bertahan dan memikirkan bagaimana caranya untuk tetap survive.

Alhasil, meski mendapatkan larangan keras dari pihak orang tua dan cibiran dari beberapa sahabat karibnya justru membuat dirinya termotivasi untuk menjalankan bisnis tersebut. Mantap untuk berbisnis akhirnya Yohanes Chandra Ekajaya pun membuat sebuah racikan untuk membuat pizza. Hampir sekitar enam bulan, akhirnya ia pun menemukan rasa yang tepat hingga saat itu, ia menghadirkan beberapa teman-temannya untuk mencicipi produk andalannya tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya Klenik dan usaha

Jawaban positif pun diterima olehnya, dimana teman-temannya justru langsung memesan produk dari Yohanes Chandra Ekajaya. Pada akhirnya, pesanan demi pesanan didapatkan olehnya, hingga berbuah kesuksesan. Kini, Q Pizza telah berhasil berkembang dan membuka cabang di beberapa daerah. Dengan menggunakan sistem waralaba, akhirnya produk-produk Q-Pizza dapat terdistribusi ke seluruh Indonesia.

Ki Sambarlangit, ya itu julukan yang diberikan oleh rekan-rekan Yohanes Chandra Ekajaya kepadanya. Julukan itu menempel kepadanya karena memang ia menyambar bagai petir di setiap bisnisnya. Setelah ia sukses dengan Q Pizza, yohanes Chandra Ekajaya sekarang mulai mendirikan sebuah bisnis di bidang fashion yang jauh diluar ekspektasi teman-temannya yang ada di sekitarnya.

You and Me, merupakan sebuah brand yang ia usung dalam bisnis fashionnya. Usaha di bidang fashion ini memang belum lama ia geluti tetapi perkembangan dari bisnis fashionnya ini sudah terlihat secara signifikan. Melalui keuletannya dalam bidang pemasaran akhirnya brand nya ini bisa berkembang hingga ke luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *