Yohanes Chandra Ekajaya Jualan Pulsa Modal Kecil Untung Besar

 

Siapa yang tidak membutuhkan pulsa saat ini? Sekarang pulsa merupakan kebutuhan pokok yang hampir tiap menit orang membutuhkan. Ya bisnis pulsa merupakan bisnis yang sangat prospek dan menarik, kapanpun dan dimanapun. Saat ini pulsa tidak dapat dipungkiri bahwa pulsa adalah kebutuhan pokok.

Untuk memulainya juga tidak membutuhkan modal besar. Perputarannya cepat menjadi sebuah kelebihan sendiri bagi anda yang ingin modal tidak mengendap dan untung berkali-kali lipat. Kali ini Yohanes Chandra Ekajaya akan membeberkan cara bisnis pulsa dengan modal kecil anda dapat memulainya dengan menjual kepada kerabat, teman sekolah/kuliah, teman kerja, tetangga.

Cukup dengan promosi mulut ke mulut maka bisnis pulsa anda akan dikenal oleh banyak orang. Dengan keuntungan misal sekitar 1800 per transaksi maka hanya dengan 10 orang pembeli saja anda sudah mendapat keuntungan Rp 18.000 perhari. Setelah anda tau keuntungan dari berjualan pulsa, maka tentu pertanyaan anda bagaimana cara jadi agen pulsa atau stok pulsa ambil dari mana?

Yohanes Chandra Ekajaya Jualan Pulsa

Bagi anda dengan modal kecil maka Yohanes Chandra Ekajaya menyarankan mengambil sistem deposit. Apa itu sistem deposit? Jadi misalkan anda deposit sebesar Rp50.000 maka deposit anda tersebut dapat mengisi ke semua operator dan semua nominal selama saldo deposit anda mencukupi. Selain Sistem Deposit ada juga sistem stok bagi anda pemain modal besar.

Apa bedanya sistem stok dengan sistem deposit pulsa? Pada sistem stok maka anda harus menyediakan stok perprovider dan pernominal, misal anda stock telkomsel 5ribu sebanyak 20 lembar, telkomsel 10ribu sebanyak 20 lembar, indosat 5ribu 20 lembar, indosat 10ribu 20 lembar. Dan provider-provider lainnya, sehingga anda harus menyediakan hp-hp khusus untuk transaksi perprovider karena chip telkomsel tentu berbeda dengan chip indosat kata Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Pulsa Modal Kecil

Sedangkan sistem deposit seperti yang disebutkan sebelumnya, misal dengan saldo 50ribu anda sudah bisa mengisi ke semua provider dan semua nominal selama saldo deposit anda mencukupi, dan anda tidak perlu menyediakan chip khusus. Cukup dengan nomor pribadi anda yang didaftarkan menjadi agen pulsa.

Bisnis jualan pulsa merupakan bisnis modal kecil namun untungnya besar dikarenakan perputarannya yang cepat. Oleh karena Yohanes Chandra Ekajaya menyarankan agar modal anda terus berputar dan tidak mengendap maka sangat disarankan agar tidak memberi hutang kepada pelanggan anda. Banyak kasus dari teman-teman penjual pulsa yang berhenti jualan karena modalnya habis dihutangi.

Jadi berapa modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha konter pulsa atau berjualan pulsa? Semua tergantung pada anda apakah anda memilih untuk memulai dengan modal kecil ataupun modal besar. Dan jangan lupa juga faktor kesabaran dan keuletan sangat penting untuk bisnis ini, terutama dalam menagih hutang pulsa dari teman. heheeheh….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *